diposkan pada : 03-11-2023 22:25:31

JASA SERVICE AC CILEUNGSI - CENTRO TEKNIK

SERVICE AC CILEUNGSI - CENTRO TEKNIK merupakan jasa service AC yang menyediakan jasa perawatan AC dan service AC seperti : cuci Ac, perbaikan AC, bongkar pasang AC, pasang AC baru, pengadaan unit baru, trade-in (tukar tambah) & second, spare part AC dll


Jasa Service AC Cileungsi melayani panggilan untuk berbagai macam bangunan seperti; Rumah tinggal, apartemen, rumah kost, kantor, villa, minimarket, swalayan, hotel dll.

SERVICE AC CILEUNGSI - CENTRO TEKNIK,  Hp / WA : 0858 7659 9177

Layanan Perbaikan AC yang kami tawarkan diantaranya adalah layanan perbaikan / service untuk mengatasi masalah-masalah seperti : AC tidak dingin, AC bocor, air menetes dari AC, AC tidak menyala, AC hidup mati, Isi Freon AC, pasang AC baru, AC tidak dingin hanya keluar angin, AC suaranya bising, berisik, AC aromanya berbau tidak enak, dan lain sebagainya.

Model & Jenis AC yang kami layani;

  • AC Splite
  • AC Cassette
  • AC Standing Floor
  • AC Splite Duck
  • AC Central
  • AC Chiiller Dll


Keunggulan Menggunakan Jasa Service AC Kami?

BIAYA HEMAT, untuk masalah harga, anda tidak perlu khawatir, kami memberikan harga terbaik dan sangat terjangkau kepada customer, karena disesuaikan dengan harga pasar yang ada.

Silahkan hubungi kami untuk menangani AC anda.

SERVICE AC CILEUNGSI- CENTRO TEKNIK
HP/WA :  0858 7659 9177

 

Jasa Laundry Sepatu Murah di Jakarta.

Posting by Admin

Jasa Laundry Sepatu Murah di Jakarta.

BOS LAUNDRY: Jasa Laundry Sepatu Murah di Jakarta Sepatu bukan hanya sekadar alas kaki, tetapi juga merupakan bagian penting dari penampilan kita. Sebagai pendukung gaya dan kepercayaan diri, menjaga sepatu tetap bersih dan terawat adalah suatu keharusan. Namun, seringkali kita menghadapi kesulitan dalam merawat sepatu-sesatuku yang kita cintai. Inilah sa



2394 Kali