diposkan pada : 03-11-2023 22:32:55

Merk Lift / Elevator Terbaik di Indonesia

Elevator atau Lift adalah alat transportasi vertikal di dalam gedung, lift berguna untuk memudahkan kita didalam gedung bertingkat. Saat ini kita dapati banyak sekali merk lift di Indonesia. Tapi, bagi Anda yang sedang mencari merk lift terbaik di Indonesia baik untuk gedung perkantoran, hotel maupun rumah sakit serta rumah tinggal, maka Anda bisa ikuti ulasan berikut ini.

Fuji Hitech Elevator, Merk Lift Terbaik di Indonesia

Ada beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan ketika akan membeli lift baik untuk bangunan rumah maupun gedung perkantoran yang anda kelola.

Faktor tersebut diantaranya adalah Jumlah penumpang lift, kecepatan lift, jarak travel elevator, kapasitas lift & material finish lift.

Anda tidak usah kuatir, Fuji Hitech menyediakan berbagai macam type lift yang berkualitas tinggi.

Kenapa Anda harus Memilih Fuji Hitech Elevator?

Fuji Hitech merupakan  merek lift dari perusahaan manufaktur lift, elevator dan eskalator yang berteknologi tinggi di China. Fuji Hitech Elevator memiliki produk lift yang lengkap seperti home lift, passenger elevator, Bed lift, Panoramic Lift dan Automobile Lift serta Escalator dan Travelator.

Banyak manfaat yang Anda dapatkan dengan memilih merk Fuji Hitech lift ini.

Sebagai produsen lift terpercaya, Fuji Hitech menyediakan beberapa jenis merk lift dan spesifikasi yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan baik yang menggunakan ruang mesin maupun yang tanpa ruang mesin (machine roomless elevator)

Berpengalaman cukuk lama.

Fuji Hitech Elevator di Indonesia dipasarkan oleh PT Centro Adhikarsa utama. Perusahaan PT Centro Adhikarsa Utama didirikan pada tahun 2009 di Jakarta, perusahaan ini sudah berpengalaman selama 11 tahun dalam pekerjaan pengadaan dan pemasangan Lift / Elevator.

Keselamatan adalah yang Utama / safety first.

Perihal keselamatan, Lift Fuji Hitech sudah menggunakan teknologi tinggi, good elevator and good service make good quality, mutu yang baik akan akan memberikan keamanan pada Anda dan pengguna lift. 

Sistem yang digunakan diantaranya yaitu sistem peringatan yang akan memberitahu ketika penumpang melebihi kapasitas, sensor pintu yang bekerja akurat, serta safety device lainnya.

Selain itu, juga terpasang Automatic Resque Device (ARD). ARD lift akan bekerja apabila listrik padam, lift akan bekerja dalam speed rendah untuk mengantar penumpang ke lantai terdekat.

Harga yang terjangkau

Biaya pengadaan dan pemasangan lift merupakan salah satu hal yang menjadi pertimbangan dalam membeli lift/elevator.

Anda tidak perlu khawatir karena Fuji Hitech menawarkan produk dan layanan purna jual terbaik dengan biaya yang terjangkau. 

Menggunakan Teknologi Modern

Fuji Japan High Technology Elevator atau FUJI HITECH adalah Perusahaan yang memiliki pabrik yang modern serta manajemen global yang canggih sehingga mempu memproduksi lift dengan kualitas yang tinggi. 

Selain itu, perusahaan dari China ini membuka pelayanan profesional yang siap sedia melayani Anda selama 24 jam. Jadi, selain menggunakan teknologi yang modern, Fuji Hitech juga memiliki sistem pelayanan mutu yang terbaik.

Fuji Hitech Elevator adalah merk lift terbaik di Indonesia yang dipasarkan oleh PT. Centro Adhikarsa Utama.  Bagi Anda yang berminat dengan produk Fuji Hitech bisa mengunjungi website fujihitech-elevator.id atau menghubungi kami lewat Hp/WA 0811 813 5000.

Renovasi Bangunan Gedung di Tangerang

Posting by Admin

Renovasi Bangunan Gedung di Tangerang

Jasa Renovasi Bangunan Borongan Murah Area Bintaro BSD dan sekitarnya, Terima Borongan Gratis Kunjungan Estimasi Biaya.



394 Kali