diposkan pada : 03-11-2023 22:43:16

Jual Lift Rumah Sakit merk FUJI HITECH di Indonesia

Lift Rumah Sakit atau Bed elevator adalah jenis elevator yang memiliki fungsi untuk mengangkut Pasien Rumah sakit berikut dengan Bed / Strecher. PT. Centro Adhikarsa Utama menjual Lift Rumah Sakit merk FUJI HITECH, produk full import berkualitas dari Suzhou FUJI HITECH Elevator Co., Ltd. FUJI HITECH Elevator menyediakan Bed Elevator dengan Kapasitas sesuai standard International, yaitu 1600 kgs / 21 orang. Lift Rumah Sakit hanya ada 1 ukuran / kapasitas saja.

Hospital Elevator atau biasa disebut Bed Lift memiliki ukuran yang berbeda dengan Passenger Lift, Ukuran Hospital Elevator adalah 1400 mm (lebar) x 2400 mm (dalam) untuk Cabinnya dengan lebar opening 1200 mm (lebar).  Bila anda menggunakan Bed Lift ukuran 1600kg, maka  kebutuhan anda untuk  Lift pasien dapat dipenuhi baik dari sisi kapasitas angkut maupun dimensi car liftnya. Untuk Car Size diluar ukuran tersebut (customs) atau kapasitas dan car inside size menyesuaikan dengan dimensi yang telah ditentukan, anda dapat mengkonsultasikan dengan tim teknis kami.

Harga Bed Elevator

Pada dasarnya harga 1 unit Bed Elevator di tiap kota di Indonesia dengan harga bed elevator di Kota Jakarta maupun kota-kota lainnya di Indonesia adalah sama, namun selain harga Bed Elevator, ada biaya lainya yang dibutuhkan yaitu: biaya transportasi / pengiriman unit bed elevator atau Lift Rumah Sakit dan biaya pemasangan serta biaya akomodasi teknisi saat pemasangan maupun purna jual/maintenance. Biaya transportasi dan biaya pemasangan sifatnya adalah komponen biaya lokal, sehingga biaya ini biasanya dipisah dari harga lift saat pengajuan harga. Biaya transportasi bisa juga ditanggung oleh owner / pembeli bila dikehendaki.

Baca juga : Jual Lift Rumah Sakit merk FUJI HITECH di Pandeglang

Adapun biaya pemasangan adalah ongkos pemasangan unit Lift Rumah Sakit / Bed Elevator di lokasi proyek.Supplier Lift Rumah Sakit ini akan melakukan pekerjaan pemasangan lift digedung rumah sakit di Kota anda guna memastikan pemasangan telah sesuai dengan syarat dan prosedur safety.

Disamping harga Bed Elevator atau Lift Rumah Sakit faktor lain yang perlu anda pertimbangkan adalah memastikan perusahaan Kontraktor pemasagan Lift tersebut sudah terpercaya. PT. Centro Adhikarsa Utama adalah salah satu Kontraktor Lift Rumah Sakit di Indonesia.

Jasa Bongkar Gedung Berpengalaman di Depok

Posting by Admin

Jasa Bongkar Gedung Berpengalaman di Depok

Jasa Bongkar Gedung di Depok   Jasa Bongkar Gedung di Depok, Jawa Barat: Profesionalisme dan Keandalan yang Terpercaya Di kota metropolitan seperti Depok, Jawa Barat, perkembangan konstruksi gedung tak terhindarkan. Namun, ada kalanya gedung-gedung perlu dibongkar untuk memberi ruang bagi proyek baru atau karena alasan keamanan. Inilah saatnya unt



1545 Kali