diposkan pada : 03-11-2023 23:22:54

PT. Centro Adhikarsa Utama, Kontraktor Elevator dan Escalator di Indonesia

 

PT. Centro Adhikarsa Utama bergerak dibidang Jasa Kontraktor Elevator (Lift), Escalator, Dumbwaiter dan Cargo Lift.

Kami siap melayani pengadaan dan pemasangan serta pelayanan purna jual untuk Proyek Gedung, Ruko, Perkantoran, Mall, Trade Centre, maupun Residential.

Aktifitas PT. Centro Adhikarsa Utama meliputi penjualan, fabrikasi dan instalasi serta service dan maintenance untuk Elevator, adapun untuk Escalator meliputi : Instalasi, service dan maintenance berikut pengadaan suku cadang Elevator dan Escalator.

PT. Centro Adhikarsa Utama atau disebut Centro Elevator beroperasi mulai akhir tahun 2009. Sebagai perusahaan lift dan escalator di Indonesia, PT. Centro Adhikarsa Utama menawarkan produk Elevator dengan merk ”CENTRO” yang meliputi : Passenger elevator, home elevator, service elevator, bed elevator, freight elevator dan dumbwaiter serta interior lift.

Centro Elevator adalah perusahaan progresif yang berusaha untuk mampu memenuhi kebutuhan pasar elevator di Indonesia serta berusaha menciptakan peluang baru yang melibatkan kolaborasi yang lebih besar dengan mitra dagang dan kemitraan global maupun lokal.
Centro Elevator dikelola oleh profesional yang berdedikasi dan berpengalaman dalam mengimplementasikan filosofi manajemen yang progresif didalam organisasi kami.

Centro Elevator percaya bahwa sumber daya manusia merupakan basis dari pertumbuhan perusahaan dan Centro Elevator akan terus menerus meningkatkan kualitas SDM dengan mengembangkan praktek-praktek manajemen dan pelatihan teknik yang efektif dan tepat guna dalam rangka meningkatkan performance dan citra perusahaan.

Centro Elevator memahami tuntutan pasar yang ada baik dari proyek kecil maupun proyek besar dan Centro Elevator akan berusaha mengembangkan dan meng-organize perusahaan ini untuk menyediakan berbagai pelayanan yang efisien dan efektif bagi anda dibidang transportasi vertical

Produk dan Jasa kami meliputi :
– Pengadaan dan pemasangan Home Lift, Passenger Lift, Bed Lift, Service Lift, Freight Lift, Dumbwaiter, dan Cargo Lift.
– Jasa Pemasangan, Pembongkaran dan Relokasi Elevator dan Escalator.
– Service, Maintenance dan Repair : Elevator, Escalator, Travelator, Dumbwaiter dan Cargo Lift.
– Pengadaan dan pemasangan Elevator with customized dimension.
– Overhaul.
– Modernisasi Control System.

Untuk informasih lebih lanjut bisa kunjungi website  https://centroadhikarsa.com

 

Rental Alat Berat di Jabotabek: Gratis Biaya Konsultasi

Posting by Admin

Rental Alat Berat di Jabotabek: Gratis Biaya Konsultasi

Jasa Rental Alat Berat: Solusi Terbaik untuk Proyek Anda Jasa rental alat berat merupakan pilihan yang bijak untuk mendukung keberhasilan proyek konstruksi, pergudangan, dan logistik. Terutama jika Anda berbasis di Jakarta, Bogor, Bandung, Bekasi, atau sekitarnya, kami, sebagai penyedia jasa rental alat berat terpercaya, memiliki solusi yang tepat untu



2066 Kali